Sambungkan Nomor Indihome Anda Ke Myindihome
Sambungkan Nomor Indihome Anda Ke Myindihome – Bagi pelanggan Anda, nikmati kemudahan berbagi kuota internet seluler dengan anggota keluarga dengan Smooa. Tersedia berbagai pilihan paket hingga 200 GB dengan jangkauan luas yang dapat Anda nikmati di rumah atau di mana saja. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan panggilan dan pesan teks gratis tanpa batas antara pengguna add-on Smooa yang terdaftar di Nomor Satu. Apa yang kamu tunggu? Berlangganan sekarang.
Pilih paket sesuai kebutuhan Anda dan keluarga, atur nomor Anda, nomor Telkomsel prabayar sebagai pengguna utama dan nomor anggota keluarga prabayar/pascabayar untuk mendaftar.
Sambungkan Nomor Indihome Anda Ke Myindihome
1. Apa itu layanan Smooa? Kuota nasional (tidak berlaku untuk roaming internasional) dapat dibagikan antar anggota keluarga atau teman berdasarkan nomor kunci dan nomor berlangganan untuk semua jaringan Telkomsel (2G, 3G dan 4G). Paket apa saja yang tersedia di Smooa? Total kuota keluarga yang diberikan adalah paket Gold 15 GB senilai Rp 155.000 (belum termasuk pajak). Total kuota keluarga yang diberikan adalah paket Platinum 35 GB senilai Rp 280.000 (belum termasuk pajak). Total kuota keluarga yang diberikan adalah paket Diamond 80 GB dengan harga Rp 625.000 (belum termasuk pajak). Total kuota keluarga yang disediakan adalah 200 GB, untuk detailnya silahkan kunjungi my./shop/internet/smooa.3. Bagaimana keluarga saya dapat memperoleh manfaat dari Smooa? Berbagai fitur yang bisa Anda nikmati di Smooa, antara lain: mengelola nomor kuota dengan anggota keluarga terdaftar dan anggota kapan saja, nelpon dan SMS sepuasnya ke keluarga dengan tagihan nyata, sudah termasuk di Smooa, koneksi keluarga tersedia sepenuhnya di ujung jari Anda. Berapa jumlah minimum kartu SIM dalam paket Smooa? Jika nomor Telkomsel yang ingin didaftarkan kurang dari 3, Anda harus menambahkan nomor Telkomsel untuk melanjutkan proses pendaftaran. Jika jumlah minimum kartu SIM tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat menambah jumlah kartu SIM pada paket pilihan Anda hingga maksimal 6 nomor. Jumlah maksimum kartu SIM dalam satu paket Smooa adalah 6 kartu (termasuk nomor kunci) 6. Apa yang terjadi pada paket dan invoice ketika saya berlangganan Smooa? Tidak, dengan membeli nomor Telkomsel di toko terdekat.7. Berapa lama paket Smooa bekerja? Bisakah saya menggunakan layanan data/telepon di luar negeri? Anda dapat menikmati internet, SMS dan nelpon dari paket Smooa seluruh Indonesia. Untuk menikmati layanan roaming, Anda memerlukan paket tersendiri. 9. Berapa periode minimum keanggotaan? Apakah ada penalti jika saya berhenti membeli Smooa sebelum periode minimum ini? Anda dapat menghentikan layanan kapan saja. Jika Anda mengakhiri Layanan sebelum masa aktif berakhir, Smooa akan tetap aktif hingga akhir masa aktif. Apakah paket dan tagihan Telkomsel Halo saya masih berlaku saat saya berlangganan Smooa? Layanan dalam paket pribadi Anda akan digunakan sebelum paket layanan Smooa.11. Apakah saya perlu membeli pulsa agar nomor prabayar saya tetap aktif saat berlangganan Smooa? Masa aktif dengan pembelian pulsa. Perlu diingat, nomor Telkomsel yang ingin digunakan pada paket Smooa harus dalam keadaan aktif dan tidak dalam masa tenggang untuk menikmati layanan Smooa. Jika kuota internet bersama di paket Smooa habis, apakah saya atau keluarga saya masih bisa menggunakan internet Telkomsel? untuk menggunakan Internet. Untuk pembelian layanan internet reguler, Anda dapat memilih sendiri paket layanan internet sesuai kebutuhan. Bagaimana cara saya membayar paket Smooa saya? Pembayaran juga dilakukan dengan invoice Anda menggunakan metode pembayaran yang disediakan.14. Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan lain tentang Smooa? Informasi Telkomsel Informasi lebih lanjut tentang Telkomsel: Telkomsel Prabayar: www.telkomsel.com/en/prabayar Telkomsel Halo: www.telkomsel.com/kartu-halo
Paket Indihome Internet Tv
1. Bagaimana cara saya mendaftar paket Smooa? Lalu masuk ke menu berlangganan dan pilih Internet. Kemudian pilih menu Smooa. Kemudian ikuti langkah registrasi Smooa hingga selesai. Proses registrasi hanya memakan waktu 4-5 menit.2. Bisakah saya mendaftar paket Smooa jika nomor saya Telkomsel Halo? Namun perlu diketahui bahwa nomor kunci saat ini memerlukan pembayaran di muka ke Telkomsel. 3. Persyaratan apa saja yang saya perlukan untuk mendaftar paket Smooa? Jika Anda sudah memiliki kartu SIM Telkomsel 3, Anda tidak memerlukan dokumen apa pun dan dapat mendaftarkan kartu SIM Telkomsel Anda. Jika Anda memiliki kurang dari 3 kartu SIM Telkomsel, Anda perlu menambah satu lagi dengan membeli kartu SIM Telkomsel tambahan di toko terdekat. Jika Anda memiliki kartu SIM cadangan, aktifkan kartu prabayar Telkomsel Anda dengan mengikuti petunjuk manual pada paket kartu SIM. Catatan: Kartu SIM yang akan didaftarkan pada layanan paket Smooa harus sudah melakukan pembelian paket data Telkomsel minimal satu kali sejak kartu SIM pertama kali diaktifkan. Apakah ada syarat untuk mendaftar layanan Smooa Telkomsel? Telkomsel tidak terdaftar sebagai induk atau anggota/anggota kuota keluarga. Membeli paket data Telkomsel minimal satu kali sejak kartu pertama kali diaktifkan. Kartu masih aktif dan tidak dalam masa tenggang. Sedangkan pelanggan layanan Smooa adalah: nomor prabayar dan Telkomsel Halo yang tidak terdaftar sebagai nomor korporat. Tidak terdaftar sebagai member/anggota prime number atau kuota keluarga telekomunikasi. Membeli paket data Telkomsel minimal satu kali sejak kartu pertama kali diaktifkan. Kartu masih aktif dan tidak dalam masa tenggang.5. Apakah saya bisa mendaftarkan SIM dari penyedia layanan selain Telkomsel pada paket Smooa saya? Apakah ada biaya pendaftaran untuk Smooa? Anda hanya membayar paket dasar yang akan disertakan dalam tagihan Anda setiap bulannya.
1. Saya sudah membayar tagihan Mengapa paket Smooa saya tidak otomatis diperpanjang Jika Anda sudah membayar tagihan dan paket Smooa Anda belum diperpanjang setelah masa aktivasi habis, harap menghubungi call center di 188 atau media sosial @Care.2 . Kapan paket Smooa saya akan ditagih? Misalnya Anda mengaktifkan paket Smooa pada bulan Juli, maka invoice akan dibebankan pada tagihan yang Anda terima pada awal Agustus. Paket Anda akan ditagih penuh dan berlaku selama 30 hari.
1. Nomor prima dan nomor anggota/pelanggan mempunyai akses dan keistimewaan lebih dibandingkan anggota dalam hal instalasi paket Smooa. Berikut beberapa fungsi yang tersedia melalui tombol numerik: Menggunakan fungsi “Tambah Anggota” Masuk ke dashboard untuk melihat sisa kuota dengan fungsi “Edit Anggota/Anggota”. Alokasikan kuota untuk nomor kunci menggunakan fungsi “Berhenti Berlangganan” Bagaimana cara mengakses dashboard layanan Smooa melalui nomor langganan saya. Ikon profil di pojok kanan atas, klik tombol profil di atas, klik menu paket keanggotaan dan Anda akan dibawa ke dashboard Smooa. Dibuat di antara periode paket saat ini, anggota/pelanggan yang baru ditambahkan hanya dapat menggunakan sisa kuota data. Untuk fitur lainnya seperti telepon dan SMS dan kartu akan diaktifkan selanjutnya (saat paket ditambahkan). 4. Apakah saya bisa menghapus nomor member/langganan yang terdaftar pada paket Smooa yang aktif? 5. Bagaimana cara mengecek sisa kuota?
Nomor indihome untuk myindihome, sambungkan nomor indihome ke myindihome anda, cara upgrade indihome lewat aplikasi myindihome, cara menyambungkan nomor indihome ke myindihome, cek tagihan indihome di myindihome, cara registrasi indihome melalui aplikasi myindihome, cara sambungkan hp ke tv indihome, sambungkan nomor layanan indihome anda, cara bayar indihome lewat myindihome, cara sambungkan wifi indihome ke tv, cara sambungkan hp ke indihome, cara cek kuota indihome di myindihome